#PSPS Persidafon Target Poin Penuh dari PSPS Pekanbaru

Pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelerang bertekad meraup poin penuh kala menjamu tamunya PSPS Pekanbaru dalam lanjutan ISL di Stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (22/5). Dengan perubahan komposisi skuad, Erens yakin dapat meraih kemenangan sore hari nanti.

“Kami memang sangat butuh poin untuk keluar dari zona degradasi. Dan sore ini kami akan jamu PSPS Pekanbaru dengan target meraih poin penuh,” kata Erens di Jayapura, Rabu (22/5) seperti dilansir Antara.

“Saya yakin anak-anak bisa raih kemenangan, karena banyak perubahan dan penambahan pemain yang Persidafon lakukan pada putaran ke dua ini,” imbuhnya.

Terkait kesiapan timnya, Erens menyampaikan bahwa Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan semuanya dalam kondisi siap tempur. Beberapa rekrutan baru juga siap diturunkan di laga nanti, di antaranya, Pape N”Diaye, Precius, Javad, Cristian Worabay, Mitchel Nere, Markus Horisaon dan David Laly serta Isak Konon.

“Semua pemain Persidafon berkesempatan menunjukkan kebolehannya, termasuk pemain baru yang bergabung di putaran kedua ini,” Erens menambahkan.

Pada pertandingan sebelumnya, Persidafon berhasil menahan imbang tim kuat Sriwijaya FC dengan skor 1-1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. Saat ini Persidafon berada di peringkat ke-17 dengan 14 poin dari 19 laga hasil dari tiga kali menang, lima kali seri dan 11 kali kalah.

Sumber: MerdekaCom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s