#GengMotor Klewang: Ica Bukan Anak Kandung Saya

Ketua besar geng motor XTC Pekanbaru, Mardirjo alias Klewang (58), membantah bahwa Ica yang disebut-sebut sebagai anak kandungnya yang telah ditangkap oleh pihak kepolisian Bandung, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Klewang kepada Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network) di sela-sela pemeriksaan lanjutan di ruang penyidik unit V Polresta Pekanbaru, Rabu (22/5/2013) kemarin. Dikatakan Klewang, dia tidak mengenal siapa Ica. “Ica bukan anak saya. Saya nggak punya anak yang namanya Ica. Bahkan saya tidak mengenal siapa Ica,” ungkap Klewang singkat.

Sebelumnya beredar informasi bahwa polisi telah menangkap Ica, anak kandung Klewang yang menjadi ketua geng motor XTC Bandung. Bahkan informasi tersebut sempat dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria. Ica, kata Arief, merupakan anak Klewang pentolan geng motor yang telah ditangkap di Pekanbaru setelah melakukan aksi-aksi kejahatan di berbagai lokasi.

Namun informasi tersebut, belakangan ini menjadi simpang siur. Bahkan Arief, enggan berkomentar banyak tentang status Ica yang disebut-sebut anak kandung Klewang yang keenam, karena setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata tidak ada nama anak Klewang bernama Ica. Bahkan dari daftar keluarga Klewang, anak ke enam Klewang bukan Ica, tapi Nopriono Ramadhan.
“Nopriono Ramadhan ini masih kecil dan masih SD. Jadi sampai saat ini informasinya masih simpang siur. Saya gak bisa komentar banyak,” kata Arief kepada Tribun, Senin (20/5/2013) lalu.

Saat ini Klewang masih menjalani penyidikan intensif. Sejumlah penyidik di Unit V Polresta Pekanbaru masih terus mencecar Klewang dengan sejumlah pertanyaan, terkait kasus kejahatan yang dia lakukan bersama sejumlah anggotanya. Begitu juga dengan eksploitasi yang dia lakukan terhadap sejumlah perempuan yang masih dibawah umur, yang akan menjadi anggota XTC Pekanbaru.

Sumber: TribunNews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s