ilustri: Balapan Liar Hadiah Cewek ABG

#GengMotor Tiru The Fast & the Furious, Cewek ABG Buat Hadiah Balapan Liar

Aksi-aksi geng motor memang tidak pernah ada habisnya. Setelah geng motor Klewang di Pekanbaru, kini giliran heboh di Jakarta. Mirip salah satu cerita film The Fast and the Furious, pemenang mendapatkan seorang wanita. Mereka balapan liar, dengan hadiah cewek anak baru gede (ABG).

Awalnya, Polisi Sektor Kembangan menangkap para pebalap liar, puluhan motor diamankan. Biasanya, mereka balapan di Jalan Kawan Lama, Jalan Baru Taman Aries, Jalan Pesanggrahan, dan kawasan perkantoran Puri Indah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dari mulut para joki terlontar soal upeti yang didapat jika menang. Ternyata, selain mendapat sejumlah uang, mereka juga dihadiahi gadis ABG. Cukup mengejutkan.

“Balap liar itu ada indikasi melakukan perjudian. Joki dapat uang, ada cewek ABG (anak baru gede) untuk hadiah,” kata Kapolsek Metro Kembangan Kompol Heru Agus saat dihubungi, Rabu (29/5)

Menurut Heru, gadis ABG tersebut menjadi pancingan bagi joki untuk bisa memenangi balapan. “Istilahnya cabe-cabean. Hal itu kita dapatkan pengakuan salah satu pelaku joki yang sedang kita periksa,” jelas Heru.

Heru mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengusut kasus yang menggunakan gadis remaja sebagai hadiah balap liar. Tidak lepas kemungkinan, kasus ini sudah lama.

Memang tidak ada ritual-ritual khusus, seperti yang diharuskan oleh kelompok Klewang. Namun, tetap saja aksi-aksi seperti ini meresahkan. Terlebih mulai mengarah ke syahwat. Bisa saja ini menjadi lahan untuk prostitusi terselubung.

“Pokoknya saya sedang memasukkan anggota ke dalam kelompok motor itu,” kata Heru.

Jika tidak segera diatasi, bukan tidak mungkin para geng motor ini akan terus berkembang dan semakin menyimpang. Jangan sampai ada ritual duel antar-anggota, seks bebas, seperti yang diterapkan oleh Klewang bagi anak buahnya.

Sumber: Timlo.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s